Iklan

Selasa, 03 Oktober 2017

Cara mengubah kuota videomax menjadi reguler

CARA MENGUBAH KUOTA VIDEOMAX TELKOMSEL MENJADI KUOTA REGULER


     Hay guys, untuk postingan kali ini saya akan memberikan trik bagi para pengguna provider TELKOMSEL. berdasarkan pengalaman saya sebagai pengguna banyak sekali jenis paketan yang menurut saya agak sulit untuk di pahami karena ada sekitar 6 jenis paket internet yang di sediakan oleh provider ini yang di antara'nya : Kuota MDS (kuota malam), Internet lokal 4G, Internet lokal, Internet, Internet perdana, dan Videomax.

     Nah yang akan menjadi kendala adalah kuota Videomax yang penggunaan'nya hanya untuk menonton film tidak seperti kuota biasanya yang dapat di pakai untuk browsing, download dan lain'nya.

     Setelah mencari-cari bagaimana cara menggunakan kuota videomax ini untuk browsing, streaming, dan download, akhirnya saya menemukan cara yaitu dengan cara menglihkan akses internetnya untuk digunakan seperti kuota yang reguler.

Pastikan : → Data hidup
                → Kuota Videomax


Oke langsung saya download alat tempurnya :



Stepnya :

1. Setelah di download langsung pasang seperti biasa.
2. Buka aplikasi
3. Setelah di pilih seperti gambar di bawah



















4. Lanjutkan ke Ajustes VPN


















5. Setting seperti gmabar di bawah.


















6. Setelah setting VPN, kembali ke tampilan no.1 dan pilih config VPN


















7. Lanjut lagi klik "EDITAR SSL" dan setting seperti gambar di bawah ini.
    NB : Ralat untuk sproof port isi (443)



















Nah setelah di setting semuanya tinggal kembali ke halaman awal dan klik hubungkan. Apabila nanti berganti menjadi putusakan berarti sudah terhubung. dan tes apakah kuota videomax kalian berkurang atau tidak.

Baikalah itu saja yang dapat saya sampaikan. Apabila ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar.


Untuk yang kurang paham bisa liat video berikut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...